Ramzan Kadyrov Ancam Kirim Kerabat Demonstran Rusia ke Medan Perang Ukraina

Sabtu, 24 September 2022 - 05:13 WIB
loading...
A A A
Menurutny, kerabat dari para pengunjuk rasa perempuan yang dikirim ke medan perang, akan kembali dengan sebuah koin. "Yang dengannya Anda dapat membeli persediaan untuk keluarga," ujarnya.

Para pengunjuk rasa yang telah ditahan mengatakan kepada OVD-Info bahwa mereka diberikan surat panggilan ke kantor pendaftaran militer di departemen kepolisian.

Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, mengatakan kepada wartawan bahwa praktik itu tidak bertentangan dengan hukum dan oleh karena itu, tidak ada pelanggaran hukum.

Di samping protes, kantor pendaftaran telah dibakar demonstran di beberapa wilayah Rusia menyusul keputusan Putin untuk memobilisasi tentara cadangan.

Di Lomonosov, yang merupakan bagian dari Sankt Peterburg, sebuah kantor pendaftaran militer distrik dibakar pada Rabu malam. Di kota Gay, di wilayah Orenburg Rusia, kantor pendaftaran militer juga dibakar pada Rabu malam.

Di tempat lain, di Nizhny Novgorod, kebakaran terjadi di kantor pendaftaran militer. Api berhasil dipadamkan sebelum petugas pemadam kebakaran tiba, dan tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Di Tolyatti, seseorang melemparkan bom molotov ke pintu utama gedung administrasi pemerintah di Jalan Belorusskaya.

Pejabat pertahanan mengatakan hingga 300.000 tentara cadangan akan dipanggil untuk berperang, menandai peningkatan tajam perang Putin, yang sekarang memasuki bulan ketujuh.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)