Tekuni Ojol Makanan di 5 Aplikasi, Wanita 22 Tahun Raup Rp17 Juta Seminggu

Kamis, 22 September 2022 - 15:49 WIB
loading...
Tekuni Ojol Makanan di 5 Aplikasi, Wanita 22 Tahun Raup Rp17 Juta Seminggu
Atlanta Martin menjadi driver ojol makanan di 5 aplikasi di Inggris. Foto/timesnownews.com
A A A
LONDON - Profesi sebagai pengantar makanan atau ojol makanan ternyata menjanjikan penghasilan yang menggiurkan. Buktinya, wanita umur 22 tahun ini mampu menghasilkan pendapatan hingga Rp17 juta per minggu dengan profesi itu.

Wanita bernama Atlanta Martin mengklaim mendapatkan 1000 euro (Rp17 juta) seminggu dengan bekerja untuk tiga aplikasi pengiriman. Yang pasti, penghasilan itu lebih tinggi dari gaji banyak pekerja perusahaan dengan pengalaman.

“Adalah fakta bahwa aplikasi telah mengubah cara kami mendapatkan layanan dan mengirimkan barang mengikuti langkah kami,” ungkap Atlanta Martin.

Baca juga: Putin: Barat ingin Pecah Belah Rusia seperti Uni Soviet

Dia menambahkan, “Meskipun telah membuat hidup kita mudah, itu juga terbukti menjadi keuntungan bagi orang-orang yang berjuang untuk mencari pekerjaan.”

Atlanta adalah contoh sempurna bagaimana kerja cerdas dan kerja keras untuk aplikasi pengiriman makanan dapat meningkatkan penghasilan Anda.

Baca juga: NATO Sesumbar Rusia Tak Bisa Menangkan Perang Nuklir

Menurut laporan LadBible, wanita berusia 22 tahun itu mengaku dia berhenti dari pekerjaan penuh waktu sebagai petugas operator penerbangan tahun lalu setelah menyadari dia dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan melakukan shift 11 jam sebagai sopir pengiriman makanan.

Atlanta tidak selalu bekerja sendirian dalam shiftnya. Dia sebagian besar bergabung dengan pacarnya dan sesama pengemudi Benjamin Hasker.

Percaya atau tidak, keduanya bahkan memutuskan mengambil tantangan mengantarkan paket selama 24 jam berturut-turut. 13 September adalah shift terlama mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1867 seconds (11.97#12.26)