Sami Nasri Pensiun Dini ?

Minggu, 10 Agustus 2014 - 22:21 WIB
Sami Nasri Pensiun Dini ?
Sami Nasri Pensiun Dini ?
A A A
PARIS - Gelandang Manchester City Sami Nasri memberikan sinyal akan pensiun dini dari tim nasional Prancis. Keputusan tersebut diambilnya setelah Nasri sudah merasa tidak dibutuhkan pelatih Didier Deschamps.

Jika menilik usia saat ini Nasri baru memasuki 27 tahun. Tapi, dengan keputusan Deschamps tidak menyertakannya di Piala Dunia 2014 lalu menjadi pemicu ingin segera mengakhiri karir di Tim Ayam Jago.

Tensi Nasri dan Deschamps makin menjadi setelah Anara Atanes, kekasih Nasri, berkicau di twitter. Intinya, Atanes mengecam keputusan Deschamps yang tidak membawa Nasri ke Brazil.

"Selama dia (Deschamps) menjadi pelatih, saya berpikir peluang untuk bermain di tim nasional sudah tidak ada lagi. Tim nasional Perancis tidak membuat saya bahagia. Setiap kali saya pergi ke sana, selalu mendapatkan masalah. Saya dan keluarga terus menderita dan saya tidak mau lagi menderita. Jadi saya pikir untuk berhenti memikirkan tim nasional dan fokus di klub," ungkap Nasri dalam wawancara dengan BBC, Minggu (10/8).

Nasri sudah mencatat 41 kali pertandingan bersama tim nasional saat tim ditangani Raymond Domenech. Kali terakhir, Nasri tampil di Piala Dunia 2010 lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)