Lukaku Tak Dendam Pada Chelsea

Kamis, 31 Juli 2014 - 11:09 WIB
Lukaku Tak Dendam Pada Chelsea
Lukaku Tak Dendam Pada Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Penyerang yang baru saja hengkang ke Everton, Romelu Lukaku mengaku tak menaruh dendam pada klub awalnya, Chelsea. Ia justru berterima kasih kepada klub berjuluk The Blues itu atas semua yang diberikan.

Lukaku resmi pindah permanen ke Everton setelah sebelumnya bermain dengan status pinjaman dari Chelsea. Everton menebus Lukaku dengan harga 28 juta poundsterling sekitar Rp 551 miliar

Diboyong Chelsea dari Anderlecht pada 2011, Lukaku lebih banyak menghabiskan waktunya dengan status pemain pinjaman. Ia tercatat pernah dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada 2012 hingga 2013 lalu Everton di musim lalu.

"Saya tidak dendam kepada Chelsea. Mereka memberikan saya kesempatan datang ke Inggris. Mereka memberikan saya harapan tinggi bermain di Eropa. Tanpa mereka saya tak akan di sini," ujar Lukaku di soccerway, Kamis (31/7).

Striker berpaspor Belgia ini pun antusias menyambut musim depan bersama Everton. Ia menyebut, klub yang bermarkas di kota Liverpool itu sebagai tempat yang membuatnya merasa nyaman. Di Everton, Lukaku akan bermain untuk durasi lima musim.

"Saya butuh tempat dimana saya merasa nyaman dan disini, saya memiliki kepercayaan diri dari para staf dan suporter. Ini adalah tempat saya. Saya ingin tumbuh dan menjadi pemain yang lebih baik di sini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)