Rayakan Meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan Sampanye, Restoran Ini Ditutup Polisi

Sabtu, 10 September 2022 - 17:33 WIB
loading...
Rayakan Meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan Sampanye, Restoran Ini Ditutup Polisi
Polisi berjaga-jaga disebuah restoran yang ditutup setelah pemiliknya merayakan meninggalnya Ratu Elizabet II dengan sampanye. Foto/The Scottish Sun
A A A
EDINBURG - Kepolisian Skotlandia terpaksa menutup sebuah restoran setelah sejumlah orang yang marah dilaporkan berkumpul di tempat tersebut untuk bertemu dengan pemiliknya.

Usut punya usut, seperti dilaporkan The Press and Journal, insiden pada Kamis malam itu dipicu oleh postingan video pemilik restoran di media sosial yang tampak menunjukkan dia merayakan meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Jacki Pickett dari Jaki Fish and Chip Shops, di Muir of Ord, membagikan video yang menunjukkan dia mengeluarkan sebotol Sampanye setelah mengetahui kematian ratu Inggris.

Sementara video asli itu kemnudian dihapus dari Facebook, versi lainnya telah dibagikan ke TikTok oleh akun Inverness_City.

Dalam video itu dapat disaksikan, seorang wanita yang mengaku sebagai Pickett terlihat memegang sebotol Sampanye bersama dengan plakat yang bertuliskan: "Lizard Liz is dead London Bridge has fall."

Wanita itu terlihat menyemprotkan isi botol di depan sebuah gedung bertuliskan Jaki Fish and Chip Shops.



Dia dapat terdengar mengulangi kata-kata yang tertulis di plakat dengan video yang diakhiri dengan seseorang di video yang menggambarkan situasinya sebagai "benar-benar brilian."

Versi klip yang dibagikan oleh Inverness_City mendapat merespons kemarahan para netizen.

"Semoga dia mendapat karma," tulis seorang netizen. "Tidak pernah membeli ikan dan keripik di sana lagi," tulis netizen lain seperti dikutip dari Newsweek, Sabtu (10/9/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)