Aksi Barbar, Penembak Siarkan Langsung Pembunuhan 4 Orang di Jalanan

Kamis, 08 September 2022 - 18:37 WIB
loading...
Aksi Barbar, Penembak Siarkan Langsung Pembunuhan 4 Orang di Jalanan
Pelaku penembakan ditangkap polisi setelah aksi brutal yang disiarkan secara langsung. Foto/twitter
A A A
WASHINGTON - Kepolisian Memphis, negara bagian Tennessee, Amerika Serikat (AS), menangkap seorang tersangka yang diduga menghabiskan waktu berjam-jam mengemudi di sekitar kota untuk menembaki orang-orang sambil menyiarkan langsung aksi barbarnya.

“Penembakan dan pembajakan mobil itu dimulai setelah tengah malam pada Rabu (7/9/2022) dan berakhir ketika tersangka ditangkap petugas setelah pengejaran dengan kecepatan tinggi, yang dimulai sekitar pukul 21:00 waktu setempat,” ungkap Kepala Kepolisian Memphis Cerelyn CJ Davis.

Tersangka pria kulit hitam telah diidentifikasi sebagai Yehezkiel Kelly (19). “Pada hari itu, dia diduga membunuh empat orang dan melukai tiga orang lainnya, salah satunya kritis,” papar polisi.

Baca juga: Diplomat Iran Bakar Dokumen Beberapa Jam sebelum Tinggalkan Albania

Pelaku juga dituduh membajak beberapa kendaraan. “Pria bersenjata itu menyiarkan langsung beberapa bagian dari amukan itu di Facebook dan Instagram,” ungkap media lokal.

Salah satu video yang konon disiarkan Kelly tampaknya menunjukkan dia berjalan ke toko AutoZone dan menembak seorang pria. Korban telah dirawat di rumah sakit karena luka di perutnya.

Pihak berwenang mengeluarkan peringatan perlindungan di tempat setelah insiden AutoZone, yang merupakan penembakan keempat.

Baca juga: PBB: Iran Bisa Buat Bom Nuklir dalam 3 Pekan

Kelly dikabarkan menabrakkan mobil terakhir yang dicurinya setelah dikejar petugas selama sekitar setengah jam.

“Kelly memiliki sejarah kriminal,” ungkap Wali Kota Memphis Jim Strickland saat konferensi pers.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1763 seconds (11.252#12.26)