alexametrics

Wanita Ini Keliling Eropa dengan Poster Mendiang Ayahnya

loading...
Wanita Ini Keliling Eropa dengan Poster Mendiang Ayahnya
Yang bersama replika mendiang ayahnya (Daily Mail)
A+ A-
NEW YORK - Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menghormati mendiang orang yang mereka kasihi. Salah satu wanita asal New York, Amerika Serikat membawa poster sang ayah kemanapun dia pergi.

 

Melansir Daily Mail, Senin (16/6/2014), Jinna Yang (25) membawa poster mendiang ayahnya kemanapun dia pergi saat dirinya melakukan liburan ke Eropa. Ayah Yang sendiri meninggal dua tahun lalu akibat kanker perut yang sudah lama dia derita.

 

“Ayahku tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan keliling dunia. Dia mengorbankan seluruh hidupnya untuk orang lain, untuk orangtuanya, anak-anaknya, istrinya, keluarganya dan teman-temannya,” ungkap Yang.

 

“Untuk menghormati ayahku, saya membawa replika dirinya ke seluruh tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya,” tambah Yang. Untuk mewujudkan niatnya, dia bekerja sangat keras agar mendapatkan cukup banyak uang untuk berkeliling Eropa.

 

Yang membagikan setiap momen bersama replika sang ayah di akun Instragram miliknya, dengan harapan dapat memacu orang lain untuk mengejar impian dan aspirasi mereka.

 
(esn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak