Dua Wanita Pekerja Penjara Ini Selingkuh dengan Napi Pria yang Sama

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 13:27 WIB
loading...
Dua Wanita Pekerja Penjara Ini Selingkuh dengan Napi Pria yang Sama
Dua wanita pekerja penjara di Inggris diadili setelah ketahuan berselingkuh dengan narapidana pria yang sama. Foto/Euronews Source
A A A
LONDON - Dua wanita muda pekerja penjara di Inggris diadili setelah ketahuan berselingkuh dengan narapidana (napi) pria yang sama. Kedua pekerja itu dianggap menyalahgunakan kepercayaan publik.

Elyse Hibbs (25), yang bekerja sebagai perawat tahanan, dan Ruth Shmylo (25) yang bekerja sebagai petugas keamanan penjara, menghadapi tuduhan pelanggaran atas dugaan memiliki "hubungan yang tidak pantas" selama bekerja di penjara.

Kedua pekerja itu terlibat hubungan asusila dengan narapidana yang sama di Penjara Parc kategori B di Bridgend. Nama narapidana tersebut tidak disebutkan dalam dakwaan pengadilan.

Mengutip laporan The Mirror, Sabtu (20/8/2022), Shmylo terlibat hubungan tidak tidak pantas dengan narapidana selama lima bulan antara Desember hingga April 2021. Kemudian Hibbs melakukan hal serupa antara Mei hingga Juli 2021.

Baca juga: Viral! Pengantin Pria Putar Video Selingkuh Pasangannya di Hari Pernikahan

Hibbs, perawat berkualifikasi, dituduh melakukan pelanggaran saat bekerja di dua penjara, HMP Parc berkapasitas 1652 dan HMP Manchester--yang dikenal sebagai Strangeways, 210 mil jauhnya.

Kedua wanita itu akan muncul bersama di Pengadilan Cardiff Crown bulan depan untuk sidang pembelaan. Keduanya telah muncul di Pengadilan Cardiff Magistrates awal pekan ini.

Tuduhan terhadap Hibbs berbunyi: "Sementara bertindak sebagai petugas publik, yaitu perawat penjara, dengan sengaja dan tanpa alasan atau pembenaran yang masuk akal melakukan kesalahan dengan cara yang merupakan penyalahgunaan kepercayaan publik pada pemegang kantor dengan terlibat dalam hubungan yang tidak pantas dengan seorang tahanan."

Sedangkan tuduhan terhadap Shmylo berbunyi: "Saat bertindak sebagai pejabat publik, yaitu petugas tahanan penjara, dengan sengaja dan tanpa alasan atau pembenaran yang masuk akal melakukan kesalahan dengan cara yang merupakan penyalahgunaan kepercayaan publik terhadap pemegang jabatan dengan terlibat dalam hubungan yang tidak pantas dengan seorang tahanan."

Hibbs, yang berasal dari Newbridge dan Shmylo, yang berasal dari Pontypridd, akan muncul di Pengadilan Cardiff Crown pada 13 September mendatang.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1077 seconds (10.177#12.26)