AS tahan alien di Nevada? Ini kata Bill Clinton

Jum'at, 04 April 2014 - 15:50 WIB
AS tahan alien di Nevada? Ini kata Bill Clinton
AS tahan alien di Nevada? Ini kata Bill Clinton
A A A
Sindonews.com – Semasa Bill Clinton menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), muncul isu bahwa militer AS menahan alien di instalasi Angkatan Udara di Nevada. Clinton dan pemerintahannya kala itu tutup mulut.

Kini, setelah tidak lagi menjabat sebagai Presiden AS, Bill Clinton angkat bicara soal isu adanya alien yang kerap menginspirasi pembuatan film di negara Paman Sam itu. Clinton menjawab isu itu dalam acara talk show yang dipandu wartawan ABC, Jimmy Kimmel, semalam waktu AS atau hari ini (4/4/2014) WIB.

Clinton mengatakan, dia tidak akan terkejut, jika alien itu ada. Hanya saja, dia membantah bahwa Pemerintah AS menahan tubuh alien di Area 51, sebuah instalasi Angkatan Udara AS di Nevada.

”Pertama, saya memiliki orang-orang yang melihat catatan tentang Area 51, untuk memastikan tidak ada alien di sana,” ucap Clinton. ”Tidak ada alien,” katanya lagi.

Area 51 di Nevada menjadi terkenal, karena apa yang terjadi di sana selalu dirahasiakan pemerintah AS. Tempat itu pernah menjadi buah bibir warga dunia, ketika muncul isu pesawat ruang angkasa alien yang diduga jatuh di daerah sekitar Nevada, telah disimpan di Area 51.

Bahkan, ada saksi yang mengaku terlibat dalam insiden tersebut mengklaim melihat alien di lokasi jatuhnya pesawat ruang angkasa itu. Insiden ini terjadi pada bulan Juni atau Juli 1947, ketika sebuah objek udara jatuh di sebuah peternakan dekat Roswell, New Mexico.

Untuk menjawab rasa penasaran warga dunia, khususnya warga di Nevada, Clinton mengaku kala itu menginstruksikan agar dilakukan penelitian. ”Saat ulang tahun (kota) Rosewell tiba, saya anggap laporan (alien) oleh media Rosewell itu yang terakhir,” kata Clinton.

Tapi, sambung Clinton, hasil penelitian itu tidak menemukan bukti tentang keberadaan alien di sana. Clinton pun ditanya, apakah dia akan memberitahu warga AS andai saja alien itu memang ada di Nevada? Clinton pun menjawab; ”Ya.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)