Turis Ini Dirampok Arloji Mewahnya, 7 Menit Kemudian Dikembalikan karena Palsu

Senin, 25 Juli 2022 - 14:55 WIB
loading...
Turis Ini Dirampok Arloji Mewahnya, 7 Menit Kemudian Dikembalikan karena Palsu
Seorang turis Swiss dirampok arloji mewahnya saat berkunjung ke Italia. Tujuh menit kemudian, arloji itu dikembalikan karena palsu. Foto/Facebook/Richard Mille/Ilustrasi
A A A
NAPOLI - Seorang turis Swiss yang berkunjung ke Italia ditodong kepalanya dengan pistol dan arloji mewahnya dirampok. Yang menggelikan, tujuh menit kemudian arloji itu dikembalikan karena palsu.

Korban dan temannya sedang minum di Piazza Trieste e Trento, salah satu alun-alun utama Napoli.

Mereka tiba-tiba didekati oleh seorang pria yang menodongkan pistol ke kepala korban dan mengambil arlojinya sebelum segera pergi.

Seorang pria lain berjalan melalui area tempat duduk luar ruangan kafe tujuh menit kemudian, mengembalikan arloji itu kepada korban.



Mengutip CNN, Senin (25/7/2022), seluruh kejadian itu terekam kamera CCTV Monidee Café.

Dalam rekaman tersebut, dua turis pria terlihat duduk di area luar bar, saat orang-orang berjalan lewat di trotoar yang sibuk.

Perampok mendekati keduanya, sebelum mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke kepala salah satu turis sambil merampas arloji dari pergelangan tangannya.

Insiden itu berakhir dalam hitungan detik, dan para turis melihatnya dengan kaget.

Rekaman itu juga memperlihatkan para turis memutuskan untuk tetap tinggal untuk minum. Tujuh menit setelah kejadian, mereka didekati oleh pria lain dengan kaus putih, melambaikan tangannya, sebelum mengembalikan arloji itu kepada mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)