Bekas pengacara: Pesta ganja akan rayakan pembebasan Corby

Kamis, 06 Februari 2014 - 19:58 WIB
Bekas pengacara: Pesta ganja akan rayakan pembebasan Corby
Bekas pengacara: Pesta ganja akan rayakan pembebasan Corby
A A A
Sindonews.com - Mantan pengacara Schapelle Corby, yakni, Kerry Smith Douglas, mengatakan, pesta ganja dan minuman akan mewarnai perayaan pembebasan Corby dari penjara Indonesia.

Corby adalah tahanan narkoba akan dibebaskan bersyarat oleh Pemerintah Indonesia, setelah menjalani hukuman penjara beberapa tahun.

”Ya, itu sangat menarik, akan ada banyak hal yang terjadi setelah dia dilepaskan, dan saya tidak bisa menunggu itu,” kata Douglas, seperti dikutip news.com.au, Kamis (6/2/2014).

“Dia mungkin akan muncul dengan pesta sampanye dan kemudian menggulung ganja bersama, dan menikmatinya,” lanjut mantan pengacara Corby itu.

Namun, pernyataan Douglas itu dibantah keluarga Corby.”Smith Douglas belum pernah dipercaya untuk bekerja kepada anggota keluarga Corby. Kita bertemu dengan dia pada dua kesempatan, tetapi kita menolak sebagai pengacara kita,” bunyi pernyataan keluarga Corby.

Corby rencananya akan dibebaskan secara bersyarat setelah menjalani sembilan tahun penjara karena menyelundupkan narkoba ke Bali. Pembebasan Corby telah menuai kontroversi di Indonesia. Bahkan kalangan DPR minta Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin minta mengkaji ulang pembebasan Corby.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)