Isi dianggap menipu, akun YouTube PM Australia disuspensi

Senin, 03 Februari 2014 - 11:37 WIB
Isi dianggap menipu, akun YouTube PM Australia disuspensi
Isi dianggap menipu, akun YouTube PM Australia disuspensi
A A A
Sindonews.com – Akun YouTube Perdana Menteri Australia, Tony Abbott disusepensi atau mengalami penundaan. Musababnya, salah satu pengunjung YouTube menyebut isi pidato Abbott di akun YouTube-nya menipu.

Melalui YouTube, Abbott berpidato perihal berbagai kebijakan pemerintah yang dia anggap berhasil. Di antaranya, soal memo pajak karbon dan penanganan para pencari suaka.

“Pemerintah Federal telah membuat kemajuan besar dalam perlindungan perbatasan,” kata Abbott, dalam video di akun YouTube-nya. ”Para penyelundup orang-orang akhirnya, menyadari bahwa, negara ini berada di bawah aturan baru,” lanjut Abbott, seperti dikutip media Australia, news.com.au, Senin (3/2/2014).

”Ini merupakan perubahan yang luar biasa hanya dalam beberapa bulan. Kebijakan kami telah bekerja,” imbuh Abbott. Namun, beberapa saat setelah video YouTube itu dirilis, pihak YouTube mensuspensi. Sebab, salah satu pengunjung YouTube menyebut, isi pidato Abbott menipu atau tidak seperti kenyataan.

“Agar lebih adil di YouTube, selusin janji Abbott sejak kampanye Pemilu telah cacat,” tulis salah satu pengguna media sosial. Tidak berselang lama, video pidato Abbott itu dihapus.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)