Assad: Oposisi Suriah bikin lelucon yang bagus

Senin, 20 Januari 2014 - 18:11 WIB
Assad: Oposisi Suriah bikin lelucon yang bagus
Assad: Oposisi Suriah bikin lelucon yang bagus
A A A
Sindonews.com - Presiden Suriah, Bashar al - Assad menolak opsi pembentukan pemerintah masa depan Suriah oleh anggota oposisi Suriah yang ada di luar negeri. Dia menyebut opsi itu lelucon yang bagus.

Komentar itu disampaikan Assad, dalam sebuah wawancara khusus dengan Agence France - Presse. ”Mereka (ibarat) makan ke perbatasan untuk foto 30 menit,kemudian mereka melarikan diri. Bagaimana bisa mereka menjadi menteri di pemerintahan?,” tanya Assad, Senin (20/1/2014).

“Proposisi ini benar-benar tidak realistis, mereka membuat lelucon yang bagus,” sidir Assad. Sebelumnya, oposisi Suriah mengancam tidak akan menghadiri Konferensi Jenewa II untuk Suriah, jika PBB mengundang Iran.

Oposisi menghendaki tujuan perundingan di Jenewa 22 Januari 2014 nanti adalah untuk melengserkan Presiden Assad. Namun, sebaliknya, Assad menegaskan, perundingan itu untuk membahas cara mengusir teroris dari Suriah, bukan untuk untuk membicarakan pemerintahan baru.

”Konferensi Jenewa harus menghasilkan hasil yang jelas berkenaan dengan perang melawan terorisme Ini adalah keputusan yang paling penting,” ucap Assad.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5318 seconds (0.1#10.140)