Cara eksekusi Korut: Paman Jong-un dimangsa 120 anjing

Jum'at, 03 Januari 2014 - 15:50 WIB
Cara eksekusi Korut: Paman Jong-un dimangsa 120 anjing
Cara eksekusi Korut: Paman Jong-un dimangsa 120 anjing
A A A
Sindonews.com – Asumsi bahwa Jang Song Thaek, paman pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un, dieksekusi dengan cara ditembak, ternyata salah. Sebuah laporan menyebut, eksekusi paman Jong-un itu dilakukan dengan cara yang lebih sadis.

Dia bersama tahanan lain ditelanjangi. Setelah itu, dilemparkan ke kandang anjing, di mana ratusan anjing kelaparan memangsa paman Jong-un itu. Pemimpin Korut itu sebelumnya menyebut pamannya sebagai “sampah manusia hina yang lebih buruk dari anjing”.

Mengutip laman Straits Times, Jumat (3/1/2014), Jang Song Thaek ditelanjangi bersama lima ajudan terdekatnya. Mereka kemudian dilempar ke kandang anjing.

”Kemudian 120 ekor anjing yang kelaparan selama tiga hari dilepas untuk memangsa mereka sampai mereka benar-benar dimakan. Ini yang disebut eksekusi oleh anjing,”bunyi laporan rahasia itu.

Laporan itu juga mengatakan seluruh proses eksekusi sadis itu berlangsung selama satu jam. Bahkan, Jon-un bersama 300 pejabat senior menyaksikan langsung eksekusi tersebut.

Laporan terbaru tentang eksekusi paman Jong-un itu, muncul setelah Korea Selatan (Korsel) meragukan pesan damai pada Tahun Baru yang disampaikan Kim Jong-un. Korsel terus mendesak Pyongyang untuk komitmen menangani program nuklir yang membahayakan tetangganya itu, serta komitmen menjalin hubungan menjadi lebih baik.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5080 seconds (0.1#10.140)