Wakili RI, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan di 'Victory Day' Rusia

Kamis, 25 Juni 2020 - 21:12 WIB
loading...
Wakili RI, Prabowo Jadi Tamu Kehormatan di Victory Day Rusia
Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, yang menjadi wakil Indonesia Victory Day Rusia, didapuk menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara yang berlangsung kemarin tersebut. Foto/Kemhan RI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, yang menjadi wakil Indonesia Victory Day Rusia, didapuk menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara yang berlangsung kemarin tersebut. Victory Day, yang tahun ini adalah perayaan ke-75, adalah hari kemenangan Uni Soviet dan sekutu atas Nazi, Jerman.

"Menteri Indonesia akan hadir sebagai tamu terhormat pada perayaan yang didedikasikan untuk peringatan 75 tahun Kemenangan dalam Perang Patriotik Hebat tahun 1941-1945," kata Kedutaan Besar Rusia untuk Indonesia di akun Twitternya, seperti dikutip Sindonews pada Kamis (25/6/2020).

Kedutaan Besar Rusia, dalam kicauanya juga mengatakan, dalam kunjunganya ke Moskow, Prabowo tidak hanya menghadiri parade Victory Day. Tapi, dia juga melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Pertahanan Rusia, Alexander Fomin.

"Pada tanggal 23 Juni Wakil Menteri Pertahanan Rusia, Kolonel Jenderal Alexander Fomin mengadakan pembicaraan dengan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto," ujarnya.

( )

Keduanya kemudian berfoto bersama dengan latar belakang tentara Rusia yang berbaris rapi di Lapangan Merah tempat parade ini digelar. Foto Prabowo dengan Menhan China kemudian mendapat komentar beragam dari warganet.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)