Telepon 911 saat Dibantai, Anak 10 Tahun Korban Penembakan Massal Texas Jadi Pahlawan

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:53 WIB
loading...
A A A
Pada hari yang sama ketika hidupnya direnggut dengan kejam, Arreola mencatat bahwa cucunya yang cerdas baru saja menerima penghargaan A-B Honor Roll.

“Dia sangat cerdas dan dia menantikan untuk membuat kehidupan untuk dirinya sendiri," ujarnya.

Keluarga Amerie menghabiskan sebagian besar Selasa sore dan malam melakukan apa yang hanya bisa digambarkan sebagai mimpi buruk setiap orang tua: menunggu untuk mendengar kabar tentang di mana putri mereka yang hilang setelah penembakan massal yang kejam melanda sekolah dasar mereka.

Angel Garza, ayah tiri Amerie, menggunakan media sosial untuk mendapatkan lebih banyak informasi.

"Saya tidak meminta banyak atau bahkan hampir tidak mem-posting di sini tapi tolong sudah 7 jam dan saya masih belum mendengar apa pun tentang cinta saya," tulisnya, dengan membubuhkan emoji hati. "Tolong Facebook bantu saya menemukan putri saya."

Garza, yang telah membesarkan Amerie sejak dia masih bayi bersama ibunya, mem-posting di Facebook malam itu untuk melaporkan berita yang mungkin dia takuti sepanjang hari.

“Terima kasih semuanya atas doa dan bantuannya untuk mencari anak saya. Dia telah ditemukan. Cinta kecilku sekarang terbang tinggi…," tulisnya.

"Tolong jangan anggap remeh," tulisnya. “Peluk keluarga Anda. Katakan kepada mereka bahwa Anda mencintai mereka. Aku mencintaimu Amerie Jo. Jaga adikmu untukku.”

Dalam posting lanjutan pada Rabu pagi, kurang dari 24 jam setelah menerima berita bahwa putrinya telah diklaim sebagai salah satu korban penembakan massal hari Selasa, Garza membagikan posting lain di Facebook untuk mengenang putri manisnya.

"Ohhh sayangku, aku sangat mencintaimu," tulisnya, kali ini menambahkan emoji patah hati.

"Saya tidak akan pernah bahagia atau lengkap lagi," tambahnya, berbagi di samping posting yang menyayat hati sepasang foto gadis 10 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)