Pengusaha Ini Kepergok Berhubungan Seks dengan Istri Orang di Mobil

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:36 WIB
loading...
Pengusaha Ini Kepergok Berhubungan Seks dengan Istri Orang di Mobil
Seorang pria pengusaha di Zimbawe tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan istri orang di dalam mobil. Apesnya, yang memergoki adalah suami dari perempuan tersebut. Foto/MyZimbabwe
A A A
BULAWAYO - Seorang pria pengusaha di Zimbabwe kepergok sedang berhubungan seks di dalam mobil dengan kekasihnya yang berstatus sebagai istri orang. Apesnya, yang memergoki adegan terlarang itu suami dari perempuan tersebut.

Pengusaha asal Bulawayo bernama Ramutsikabotlalo Mokoena atau lebih suka dipanggil Ramutsi telah berselingkuh dengan perempuan yang sudah menikah, Sihle Mlotshwa.

Mereka nekat berhubungan intim di dalam mobil di pinggiran Nketa pada Senin dini hari lalu.

Suami perempuan tersebut, Sipho Mlotshwa, memergoki perselingkuhan mereka karena mobil tempat skandal asusila itu sedang diparkir tepat di sebelah rumah Sipho.



Shipo secara tak terduga pulang ke rumah dari kantornya sekitar pukul 04.00 dini hari dan mendapati pemandangan yang menyakitan di sebelah rumahnya.

Awalnya, Shipo melangkah masuk ke ruang tamu lebih dulu dan menemukan anaknya tidur di sofa sendirian. "Dia lantas memeriksa istrinya tetapi dia tidak ada di rumah," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Shipo, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Sumber itu mengatakan Sipho kemudian memutuskan untuk pergi bertanya kepada teman istrinya tentang keberadaan Sihle. Betapa terkejutnya dia ketika melihat sang istri sedang berhubungan intim dengan pria lain di luar gerbang rumah temannya.

Sipho, yang emosi, menyeret Ramutsi ke luar mobilnya dan memukulinya. Mendengar kebisingan di luar, para tetangga bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi.

"Mereka terkejut menemukan Ramutsi yang memalukan duduk di kursi pengemudi berusaha menutupi alat kelaminnya. Sihle mencoba sia-sia untuk menghindari mata-mata tetangga dengan berjongkok dengan baik dan menyembunyikan wajahnya dengan handuk," kata seorang tetangga, seperti dikutip Bulawayo24.com, Sabtu (14/5/2022).

Ramutsi awalnya memohon kepada media setempat, B-Metro, untuk menghentikan publikasinya. "Anda tahu apa saudaraku, cerita itu akan menghancurkan pernikahan dan bisnis saya. Saya akan melakukan sesuatu untuk Anda. Perkenankan saya datang dan bertemu dengan Anda," katanya.

Ditekan mengapa dia tidur dengan istri Sipho, dia berkata: "Saya tidak ingin pergi, tetapi perempuan itu terus menelepon saya pada akhirnya saya harus pergi ke pinggiran Nketa dan sayangnya kami ketahuan berhubungan seks."

Kemudian, Ramutsi mundur dan mengirim pesan kepada jurnalis melalui WhatsApp.

"Saya tidak mengerti mengapa Anda memiliki gambar saya telanjang. Dan untuk mengatakan saya berhubungan seks dengan seseorang, di mana dalam gambar yang Anda kirimkan kepada saya orang itu, saya berhubungan seks dengannya?" paparnya.

"Sebagai seorang jurnalis, saya pikir Anda sepenuhnya tahu bahwa di Zimbabwe adalah ilegal untuk memproduksi, memiliki, atau mendistribusikan materi pornografi. Bagaimana Anda bisa melihat foto yang Anda kirimkan kepada saya?"

"Saya diserang, properti saya dirusak, uang dan pakaian saya dirampok dalam proses dan gambar ini adalah bukti untuk membuktikannya," imbuh dia.

Setelah mengirim pesan, dia memblokir jurnalis tersebut.

Sipho membenarkan kejadian tersebut dan berkata: "Dia [saya] minta untuk membayar seekor sapi karena tidur dengan istri saya. Dia belum membayar saya. Sekarang saya sedang merencanakan langkah mana yang harus diambil."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)