Ayah Snowden akan diundang datang ke Rusia

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 03:26 WIB
Ayah Snowden akan diundang datang ke Rusia
Ayah Snowden akan diundang datang ke Rusia
A A A
Sindonews.com – Anatoly Kucherena, pengacara buronan intelijen Amerika Serikat (AS), Edward Snowden menyatakan, bahwa pihaknya tengah menyiapkan segala sesuatu untuk mendatangkan Lon Snowden, ayah kandung kliennya.

“Undangan resmi juga akan dikirim ke Lon Snowden, ayah Edward, untuk datang ke Moskow,” kata Kucherena, Jumat (2/8/2013), seperti dilaporkan Xinhua. "Kami telah menyiapkan hampir semua dokumen. Undangan harus dikirim ke Lon Snowden dan pengacara pembelaannya atas nama saya untuk datang ke Moskow," lanjut Kucherena.

Sebelumnya, Lon Snowden sendiri dilaporkan tengah berupaya mengurus visa untuk mengunjungi anaknya di Moskow. Rencana Lon Snowden untuk menemui anaknya itu, juga disampaikan saat wawancara dengan stasiun televisi Rusia. Rencana kunjungannya itu, hanya untuk memastikan kondisi Edward Snowden aman.

Dalam wawancaranya dengan saluran televisi Rusia, Rossiya 24, Lon Snowden mengungkapkan bahwa FBI telah menghubunginya untuk membujuk agar ia pergi ke Rusia dan membawa Snowden pulang ke AS. Tapi, ia menolak tawaran FBI.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4647 seconds (0.1#10.140)