Catherine Middleton lahirkan bayi laki-laki seberat 3,6 kg

Selasa, 23 Juli 2013 - 07:38 WIB
Catherine Middleton lahirkan bayi laki-laki seberat 3,6 kg
Catherine Middleton lahirkan bayi laki-laki seberat 3,6 kg
A A A
Sindonews.com – Bayi pasangan Pangeran William dan Catherine Middleton lahir, semalam (22/7/2013). Bayi pewaris takhta garis ketiga Kerajaan Inggris itu, berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,6 kilogram.

Pihak Istana Kensington mengumumkan kelahiran bayi William dan Kate di rumah sakit bersalin eksklusif St Mary. Bayi calon pewaris takhta Kerajaan Inggris itu, lahir pukul 04.24 waktu setempat.

”Yang Mulia Duchess of Cambridge dalam kondisi aman, sang putra telah lahir pukul 04.24 dengan berat 3,6 kilogram," bunyi pernyataan pihak Istana kensington,” seperti dikutip Guardian.

"The Duke of Cambridge hadir untuk lahir,” lanjut pernyataan pihak istana. ”The Queen (Ratu), Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, Duchess of Cornwall, Pangeran Harry dan anggota kedua keluarga telah diberitahu dan senang dengan berita ini."

Semua anggota keluarga istana sudah berkumpul untuk merayakan bayi William-Kate itu. "Yang Mulia dan anaknya sama-sama sehat dan akan tetap di rumah sakit selama semalam,” lanjut pernyataan pihak istana.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)