Inggris menanti kelahiran bayi William & Kate

Senin, 22 Juli 2013 - 14:21 WIB
Inggris menanti kelahiran bayi William & Kate
Inggris menanti kelahiran bayi William & Kate
A A A
Sindonews.com - Pihak Kerajaan Inggris tengah menanti kelahiran bayi Pangeran William dan Kate Middleton. Kate yang berjuluk Duchess of Cambridge telah dirawat di rumah sakit, dan menjalani tahap awal persalinan.

Pihak Istana Kensington, seperti dikutip BBC, Senin (22/7/2013), mengatakan, Pangeran William dan Kate sudah bepergian dengan mobil dari istana ke St Mary, di Paddington, London barat. Bayi William dan Kate akan menjadi anak pertama pasangan itu dan akan menjadi pewaris takhta dalam garis ketiga, setelah ayahnya William dan kakeknya, Pangeran Charles.

"Pengumuman sudah disampaikan, bahwa dia (Kate) adalah pada tahap awal (proses melahirkan) sekitar pukul 06.00 waktu setempat ( pukul 05.00 waktu GMT) pagi ini," kata seorang juru bicara Kerajaan Inggris.

Para wartawan dari berbagai media di seluruh dunia, telah berkemah di luar St Mary, selama berhari-hari untuk menanti kelahiran bayi William dan Kate tersebut. Bayi calon pewaris takhta Kerajaan Inggris itu diprediksi akan lahir pertengahan Juli.

Duke of Cambridge (William) dengan Kate telah mengambil cuti tahunan, demi menyambut kelahiran bayi mereka. Pada Juni lalu, Kate muncul di tengah-tengah publik dengan kondisi perut hamil.

William dan Kate menikah April 2011 lalu dengan pesta yang ditayangkan berbagai stasiun televisi di seluruh dunia, dan ditonton jutaan orang di berbagai belahan dunia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)