Foto Terbaik UFO yang Pernah Diambil Dirilis

Minggu, 08 Mei 2022 - 13:15 WIB
loading...
Foto Terbaik UFO yang Pernah Diambil Dirilis
Foto terbaik terkait UFO yang pernah diambil dirilis. Terlihat sebuah piring terbang melayang di atas danau Kosta Rika. Foto/Daily Record
A A A
SAN JOSE - Sebuah cetakan resolusi tinggi dari apa yang disebut "foto UFO paling meyakinkan yang pernah ada" terbaru telah dirilis 50 tahun setelah pertama kali diambil.

Fotografer udara Sergio Loaiza menggunakan kamera pembuat peta 100 pon saat ia terbang di atas Kosta Rika dalam misi untuk mensurvei tanah sebelum pembangunan proyek pembangkit listrik tenaga air di dekat Gunung Api Arenal di dataran tinggi utara negara Amerika Selatan itu.

Saat ia terbang di atas Danau Cote pada ketinggian sekitar 10.000 kaki, Loaiza mengambil beberapa foto hitam putih beresolusi tinggi dari danau dan hutan hujan di sekitarnya dengan interval 20 detik.

Dalam satu frame, tertera waktu pada pukul 08:25 pagi, piringan logam mengkilat atau “piring terbang” alien klasik terlihat terbang di antara pesawat Aero Commander F680 bermesin ganda milik Loaiza dan daratan.

Objek tersebut hanya terlihat pada frame nomor 300 dari rangkaian foto, dan ada tandanya baik pada frame film sebelumnya maupun pada foto yang diambil segera setelahnya.



Tidak seorang pun - bukan pilot atau tiga anggota awaknya - melihat sesuatu selama penerbangan yang sebenarnya.

Tergantung pada ketinggian objek yang tepat, ia diyakini memiliki lebar antara 120 dan 220 kaki.

Meskipun analisis mendalam dari skeptis UFO, gambar Loaiza tidak pernah dijelaskan.

Terlepas dari teori bahwa "pesawat super" itu bisa jadi refleksi dari danau atau bahkan tutup teko, sebuah upaya untuk membuat versi "palsu" dari gambar tersebut menggunakan teknologi saat itu ternyata tidak berhasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)