Kiev Ancam Bom Jembatan Krimea, Rusia: Ini Pengumuman Serangan Teror

Kamis, 21 April 2022 - 19:39 WIB
loading...
Kiev Ancam Bom Jembatan Krimea, Rusia: Ini Pengumuman Serangan Teror
Kapal kargo melintasi bawah Jembatan Krimea, Rusia. Foto/sputnik
A A A
MOSKOW - Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengecam ancaman Kiev untuk mengebom Jembatan Krimea sebagai pengumuman serangan teror.

Dia mengatakan pada Kamis (21/4/2022) bahwa, "Semua tindakan keamanan dan tindakan pencegahan yang diperlukan oleh layanan terkait sedang dilakukan di sekitar jembatan dan semua fasilitas strategis."

“Pernyataan seperti itu (tentang potensi pengeboman Jembatan Krimea) tidak lain adalah pengumuman kemungkinan aksi teroris; ini tidak dapat diterima,” tegas Peskon, dilansir Sputnik.

Baca juga: Rusia Kuasai Mariupol, 2.000 Militan Ukraina Sembunyi di Pabrik Baja Azovstal

Juru bicara Kremlin menambahkan, "Tentu saja ada banyak bukti yang berkaitan dengan tindakan yang tunduk pada verifikasi hukum dan hukuman berikutnya."

Baca juga: Awalnya akan Dihancurkan, 100 Rudal Norwegia Malah Dikirim ke Ukraina

Peskov berbicara tak lama setelah Kepala Dewan Keamanan dan Pertahanan Nasional Ukraina Alexey Danilov mengisyaratkan niat Kiev untuk melakukan serangan di Jembatan Krimea.

Baca juga: Muslim Delhi Jadi Korban Penggusuran, India Tiru Cara-cara Israel?

Dia tidak merinci apakah angkatan bersenjata Ukraina memiliki senjata yang memungkinkan mereka melancarkan serangan semacam itu.

Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev menanggapi pernyataan Danilov dengan mengatakan, “Saya harap dia mengerti apa yang akan ditargetkan Rusia sebagai pembalasan.”
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3172 seconds (10.55#12.26)