Nih, cara Obama cegah anaknya punya tato

Kamis, 25 April 2013 - 16:04 WIB
Nih, cara Obama cegah anaknya punya tato
Nih, cara Obama cegah anaknya punya tato
A A A
Sindonews.com - Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama punya cara tersendiri untuk mencegah kedua anak gadisnya memiliki tato di tubuhnya. Kemarin dalam sebuah wawancara dengan NBC Today, Obama mengungkapkan salah satu caranya adalah dengan “mengancam” kedua anaknya, Malia (14 tahun) dan Sasha (11).

Lantas apakah yang dilakukan Obama dan ibu negara Michelle lakukan untuk mencegah anaknya menggambar tato di tubuhnya? "Apa yang seharusnya kami katakan kepada anak perempuan, jika kalian memutuskan memiliki tato, maka aku dan ibu akan membuat tato di tempat dan bentuk yang sama, persis seperti yang kalian punya," ungkap Obama.

"Setelah kita punya tato yang sama, maka kita akan mamerkan itu di You Tube dan mengatakan pada semua orang kita punya tato keluarga," ungkap Obama.

Menurut Obama cara yang dia lakukan adalah melarang dengan cara yang halus. "Yang kami lakukan adalah mencegah mereka merealisasikan niat mereka dan memilih sebuah metode yang ampuh mencegah mereka melakukan pemberontakan," ungkap Obama.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)