Ngabuburit Asyik dan Irit, 3 Taman di Jagakarsa Ini Bisa Jadi Pilihan

Minggu, 03 April 2022 - 15:55 WIB
loading...
Ngabuburit Asyik dan Irit, 3 Taman di Jagakarsa Ini Bisa Jadi Pilihan
Taman Spatodhea, salah satu taman di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Taman ini bisa jadi tempat berekreasi, berolahraga, atau ngabuburit. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie
A A A
JAKARTA - Tempat ngabuburit asyik dan irit banyak terdapat di Jakarta. Sejumlah taman di Jagakarsa , Jakarta Selatan, bisa menjadi pilihan menunggu waktu berbuka puasa.

Seiring waktu, banyak taman atau ruang terbuka hijau di kawasan Jagakarsa , Jakarta Selatan. Taman tersebut cocok untuk menjadi tem pat berolahraga maupun ngabuburit pada bulan Ramadhan.

Jagakarsa merupakan salah satu kecamatan di wilayah Kota Jakarta Selatan. Di Kecamatan Jagakarsa terdapat enam kelurahan. Keenam kelurahan tersebut adalah Kelurahan Tanjung Barat, Kelurahan Lenteng Agung, Kelurahan Jagakarsa, Kelurahan Ciganjur, Kelurahan Srengseng Sawah, dan Kelurahan Cipedak.



Di wilayah Jagakarsa ini terdapat sejumlah taman yang sangat asri dan cocok untuk berolahraga, berekreasi, maupun ngabuburit pada bulan Ramadhan ini. Mau tahu apa saja taman yang ada di Jagakarsa? Berikut SINDOnews tampilkan tiga di antaranya:

1. Taman Tabebuya
Ngabuburit Asyik dan Irit, 3 Taman di Jagakarsa Ini Bisa Jadi Pilihan

Taman Tabebuya. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie


Taman Tabebuya terletak di Jalan Moh. Kahfi I, Jagakarsa, Jakarat Selatan. Taman ini sangat mudah ditemukan karena berada di jalan utama kawasan tersebut.

Berdiri di lahan seluas 9.626 m2, Taman Tabebuya menjadi salah satu tempat wisata warga Jagakarsa, Ciganjur, dan sekitarnya.

Dikutip dari sudinpusarjaksel.go.id, Taman Tabebuya didesain sebagai taman kota yang lengkap, terdapat ruang terbuka hijau untuk piknik keluarga, kolam teratai sebagai penyejuk, dan jogging track untuk sarana olahraga. Selain itu, ada pula sarana bermain anak-anak.

2. Taman Lenteng Agung Berwarna
Ngabuburit Asyik dan Irit, 3 Taman di Jagakarsa Ini Bisa Jadi Pilihan

Taman Lenteng Agung Berwarna. Foto/SINDOnews/Dzikry Subhanie
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)