Gadis Remaja Ini Diperkosa dan Dibunuh oleh 2 Satpam yang Menyamar Polisi

Kamis, 31 Maret 2022 - 11:24 WIB
loading...
Gadis Remaja Ini Diperkosa dan Dibunuh oleh 2 Satpam yang Menyamar Polisi
Seyma Demir (18) dan kekasihnya, Hasan Aydogan (21), diborgol, dibunuh dan dibuang ke sungai oleh dua satpam yang menyamar sebagai polisi di Turki. Foto/Newsflash
A A A
ANKARA - Seorang gadis remaja di Turki diperkosa, dibunuh dan kemudian dibuang ke sungai oleh dua satpam yang menyamar sebagai polisi.

Korban yang bernama Seyma Demir (18) dan kekasihnya, Hasan Aydogan (21) dibuang sungai dengan salah jasad dari mereka telah ditemukan.

Kedua tersangka, Sami Aydogan dan Sefik Ekici, menyamar sebagai polisi. Mereka awalnya memborgol pasangan kekasih itu tanpa memberi tahu alasannya. Sejak itu, kedua korban mengalami serangan horor.

Para petugas polisi mulai mencari Seyma Demir dan kekasihnya; Hasan Aydogan, setelah keluarga mereka melaporkan pasangan itu hilang minggu lalu.



Selama penyelidikan, sebuah kendaraan yang digunakan oleh pasangan itu ditemukan ditinggalkan di kawasan hutan di distrik Agbayir, provinsi Kirsehir, Turki.

Ponsel, mantel dan tas berisi barang-barang pribadi Seyma ditemukan di dalam kendaraan.

Setelah mendapat informasi pada malam tanggal 26 Maret, tim polisi memulai pencarian di tepi sungai Kizilirmak, dekat desa Kortullu, sekitar 25 mil dari pusat kota Kirsehir.

Selama pencarian semalaman, tubuh Seyma yang tak bernyawa ditemukan di tepi sungai, dan dua satpam ditahan polisi sebagai tersangka.

Kedua tersangka diduga melihat Seyma dan kekasihnya di daerah terpencil tempat mereka minum, dan memperkenalkan diri kepada pasangan itu sebagai polisi dengan menunjukkan senjata mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)