Ada-ada saja, batu bisa merokok!

Rabu, 20 Februari 2013 - 17:11 WIB
Ada-ada saja, batu bisa merokok!
Ada-ada saja, batu bisa merokok!
A A A
Sindonews.com - Sepintas batu cokelat yang dari samping mirip wajah manusia tersebut tidak istimewa. Tapi, batu milik Luo Yuanshui, warga Provinsi Fujian, China, itu dapat menghisap sebatang rokok layaknya manusia.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (20/2/2013), setiap orang yang melihat secara langsung fenomena langka dari batu seberat 2,2 kg tersebut langsung tercengang. Yuanshui pun juga tidak kalah terkejut. Dia mengatakan, batu perokok tersebut dia temukan di Gunung Shangyou secara tidak sengaja.

Saat sedang duduk beristirahat, dia mencari sebuah lubang untuk menancapkan rokoknya. Dia menemukan sebuah batu yang tepat untuk menancapkan rokoknya. Apa yang terjadi? Dalam beberapa menit kemudian sebatang rokok yang ditancapkan di batu itu habis.

Sepertinya, batu tersebut memiliki kemampuan untuk menghisap sebatang rokok tersebut. Yuanshui mengaku telah mencoba beberapa ukuran dan merek rokok yang berbeda. Hasilnya tetap sama. Batu itu mampu menghisap habis semua rokok yang dia tancapkan hanya dalam waktu lima menit.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)