Bisnis Senjata, Ini Deretan Anggota Kongres AS Untung dari Perang Rusia-Ukraina

Sabtu, 19 Maret 2022 - 14:32 WIB
loading...
A A A
Insider sebelumnya melaporkan bahwa Wittman termasuk di antara setidaknya 15 anggota Parlemen yang berinvestasi dalam saham kontraktor pertahanan dan memegang posisi kuat di sepasang komite Parlemen dan Senat yang mengendalikan kebijakan militer AS.

Bersama-sama, investasi kontraktor pertahanan 15 anggota Parlemen tersebut bernilai hampir USD1 juta pada akhir tahun 2020.

Anggota parlemen lain yang tampaknya telah menjual saham di kontraktor pertahanan tahun ini adalah Senator Tommy Tuberville, seorang politisi Partai Republik asal Alabama.

Tidak segera jelas dari dokumen keuangan yang tersedia apakah dia masih mempertahankan saham di perusahaan. Kantornya tidak menanggapi permintaan Insider untuk mengomentari apakah dia masih memegang saham tetapi sebelumnya mengatakan penasihat mengelola investasi sang senator.

Tuberville, yang duduk di Komite Angkatan Bersenjata, melanggar STOCK ACT federal tahun lalu dengan mengungkapkan hampir 130 perdagangan saham terlambat berminggu-minggu atau berbulan-bulan.

Tuberville tidak sendirian dalam melanggar STOCK Act, karena 1 dari 10 anggota Kongres telah melakukannya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0671 seconds (0.1#10.140)