Wanita Ini Diduga Mutilasi Pacarnya saat Berhubungan Seks

Kamis, 03 Maret 2022 - 15:15 WIB
loading...
Wanita Ini Diduga Mutilasi Pacarnya saat Berhubungan Seks
Taylor Schabusiness, wanita AS yang diduga memutilasi kekasihnya saat mereka berhubungan seks. Foto/Facebook/Schabusiness Taylor
A A A
WISCONSIN - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) menghadapi sidang pengadilan setelah diduga membunuh dan memutilasi kekasihnya saat mereka berhubungan seks. Selama bercumbu, wanita itu sedang mabuk narkoba.

Taylor Schabusiness (24), asal Wisconsin, AS, diduga memutilasi pria kekasihnya yang berusia 25 tahun pada 23 Februari 2022 di rumah ibu korban.

Schabusiness muncul dalam sidang perdananya, Rabu (2/3/2022), melalui konferensi video. Dia diadili atas tuduhan pembunuhan disengaja tingkat pertama, memutilasi jasad, dan serangan seksual tingkat ketiga.

Jaksa mengatakan tuduhan penyerangan seksual adalah untuk tindakan yang terjadi setelah korban meninggal.



Polisi dipanggil untuk datang sebuah rumah sekitar pukul 03.30 pagi oleh seorangibu yang melaporkan menemukan potongan kepala anaknya di dalam ember.

Ibu itu mengatakan dia membuat penemuan mengejutkan setelah dibangunkan oleh suara pintu yang dibanting.

Schabusiness, yang menurut penyelidik polisi adalah orang yang diduga terakhir terlihat bersama korban, ditemukan di alamat berbeda. Dia ditemukan polisi dengan darah kering di pakaiannya.

Selama penggeledahan mobilnya, polisi menemukan crockpot dengan sisa-sisa jasad manusia, termasuk potongan kaki.

Di rumah tempat pembunuhan terjadi, polisi menemukan potongan kepala dan organ vital pria di ember. Ada juga tubuh bagian atas di tas. Selain itu, polisi juga menemukan "cairan tubuh" dan pisau.

Ketika ditanya tentang apa yang terjadi, tersangka berkata, "Itu pertanyaan yang bagus."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)