Guru musik hidup bersama babi

Kamis, 04 Oktober 2012 - 16:14 WIB
Guru musik hidup bersama babi
Guru musik hidup bersama babi
A A A
Sindonews.com – Hidup bersama anjing atau kucing dalam satu rumah tentu bukan hal aneh. Kedua binatang itu memang jenis hewan peliharaan yang memiliki sifat menyenangkan. Khusus anjing, selain bisa menuruti keinginan sang majikan, anjing juga bisa berfungsi sebagai hewan penjaga dan dikenal setia.

Tapi, bukan anjing atau kucing yang menjadi pilihan Maria Cooper (29). Guru musik dari Marden, Kent, Inggris itu memilih seekor babi hitam besar sebagai hewan peliharaan. Cooper memperlakukan babi betina yang diberi nama Dinky itu layaknya kucing dan anjing

“Saya membelinya tahun lalu. Dia terlihat sangat menggemaskan dan saya memutuskan untuk memberinya nama, Dinky,”ujar Cooper. Wanita berambut merah ini bahkan menyebut Dinky sebagai belahan jiwanya. “Ini seperti cinta pada pandangan pertama dan ia terlalu berharga untuk disimpan dalam kandang. Jadi, saya membiarkannya berlarian di dalam rumah,” lanjut Cooper.

Selain hidup bersama dalam satu rumah, Cooper juga acap kali mengajak Dinky berjalan-jalan, berkendara dengan mobil. “Saya kerap mengajak Dinky berkendara dengan mobil. Anak-anak menyukainya dan hewan mencintai anak-anak, ini hal yang sempurna. Dan, Dinky sangat menyukai perhatian yang didapatnya,” papar Cooper.

Layaknya babi lain, Dinky nafsu makan Dinky sangat besar. Akibatnya, berat badan Dinky melonjak drastis. Cooper pun tak lagi bisa mengajaknya tidur dalam satu kasur. “Saat ini ia sudah terlalu besar untuk tidur di kasur saya. Jadi, saya membuatkan kamar tidur sendiri untuknya,”cetus Cooper.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)