Ketika buaya lepas di pesawat

Senin, 24 September 2012 - 15:52 WIB
Ketika buaya lepas di pesawat
Ketika buaya lepas di pesawat
A A A
Sindonews.com – Apa jadinya jika seekor buaya berkeliaran di pesawat terbang? Kejadian langka itu menggegerkan petugas maskapai penerbangan Qantas. Petugas memberi konfirmasi bahwa seekor buaya lepas dari kandangnya dalam penerbangan dari Brisbane menuju Melbourne, seperti dilansir The Sidney Morning Herald (24/9/012).

Petugas yang menangani bagasi yang pertama kali mengetahui bahwa ada seekor buaya yang lepas dari kandangnya. Walau di bawah ancaman gigitan buaya yang mematikan, petugas-petugas di bandara berhasil menangkapnya tanpa perlawanan yang berarti.

Seorang juru bicara Qantas membenarkan bahwa ada buaya yang lepas di dalam pesawat mereka pada Senin lalu (17/9). Dia tidak mengetahui ukurannya secara pasti, tapi menurutnya tidak begitu besar. ’’Buaya tersebut langsung ditangkap secara cepat dan aman setibanya pesawat tersebut di Melbourne” ujarnya. “

Pihak maskapai bersama perusahaan yang menangani kargo, Australia Air Express, telah melancarkan investigasi atas kejadian ini. Investigasi ini diharapkan akan menjelaskan apakah buaya tersebut sudah di dimasukkan ke dalam bagasi secara tepat dan atau bagaimana buaya tersebut bisa keluar dari kandangnya.

Menurut pihak Qantas, investigasi ini akan difokuskan pada apakah Australia Air Express sudah memberikan penanganan yang tepat pada pengiriman buaya tersebut.Sementara itu pihak Australia Air Express belum memberikan keterangan apa pun.
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)