Horor, Sebanyak 124 Ular Ditemukan dengan Mayat Pria di Rumah Maryland

Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:43 WIB
loading...
Horor, Sebanyak 124 Ular Ditemukan dengan Mayat Pria di Rumah Maryland
Beberapa dari ratusan ular yang ditemukan di sebuah rumah di Maryland, AS, dengan sesosok mayat pria telah dievakuasi. Foto/Fox7
A A A
CHARLES COUNTY - Sebanyak 124 ular yang masih hidup dan seorang pria yang telah tewas ditemukan di dalam rumah di Charles County, Maryland, Amerika Serikat (AS). Ratusan ular itu termasuk cobra yang sangat berbisa.

Petugas polisi mendatangi rumah itu setelah menerima laporan dari tetangga bahwa ada pria terlihat tergeletak di dalamnya. Ketika para petugas tiba, mereka mendapati pemandangan horor tersebut.



Kantor Sheriff Charles County mengatakan ratusan ular itu disimpan di dalam kandang ketika polisi tiba di rumah pria itu sekitar pukul 18.00 sore pada hari Rabu lalu.

Seorang tetangga yang tidak melihat pria berusia 49 tahun itu selama sehari penasaran dan pergi ke rumahnya di Raphael Drive.

Tetangga itu melihat pria tersebut melalui jendela tergeletak di lantai tak sadarkan diri. Dia kemudian menelepon nomor 911 untuk meminta bantuan.

Para pejabat setempat mengatakan pria itu dinyatakan meninggal, dengan penyebab kematian belum ditentukan oleh pemeriksa medis. Belum ada tanda-tanda yang mencurigakan yang ditemukan.

"Di dalam rumah, lebih dari 100 ular berbisa dan tidak berbisa dari berbagai varietas ditemukan di tangki yang terletak di rak," kata kantor sheriff.

Ular-ular itu termasuk ular piton, ular derik, cobra dan mamba hitam.

Juru bicara pemerintah Charles County Jennifer Harris mengatakan koleksi ular dalam jumlah besar tersebut sedang diperiksa oleh petugas kontrol satwa.

Dia menambahkan bahwa kepala petugas kontrol satwa belum pernah mengalami insiden seperti ini selama lebih dari 30 tahun pengalaman di bidangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)