Rusia kecam serangan bom Suriah

Kamis, 19 Juli 2012 - 14:13 WIB
Rusia kecam serangan bom Suriah
Rusia kecam serangan bom Suriah
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Rusia mengecam serangan bom dalam gedung keamanan nasional di Damaskus, Rabu (18/7/2012). Selain itu, Pemerintah Rusia juga menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang menjadi korban ledakan.

"Pemerintah Moskow mengecam segala serangan ini dan meminta agar para pelaku penyerangan dijatuhi hukuman," ungkap Juru bicara Kementerian Luar Negeri Suriah, Alexander Lukachevich, seperti dilansir SANA, Kamis (19/7/2012).

Kemenlu Suriah mengungkapkan, ledakan bom di Suriah bertujuan untuk memperkeruh konflik di negeri ini. Kami yakin pemerintah dan rakyat Suriah ingin mengupayakan perdamian krisis mengakhiri krisis yang sedang terjadi.

Hal senada dikatakan Pemerintah Iran. Iran mengutuk serangan teroris Suriah yang menyebabkan kematian sejumlah pejabat dan menyebabkan beberapa orang terluka.

Kemenlu Iran mengutuk keras serangan teroris yang menargetkan markas Keamanan Nasional Suriah. Setiap upaya untuk mengguncang Suriah akan berdampak pada stabilitas di kawasan Timur Tengah. Selain itu, Pemerintah Iran juga menyampaikan ucapan bela sungkawa terhadap pemerintah dan penduduk Suriah yang menjadi korban.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)