Bule asal Inggris Ditemukan Meninggal dengan Luka Tusuk di Bali

Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:00 WIB
loading...
Bule asal Inggris Ditemukan Meninggal dengan Luka Tusuk di Bali
Pria asal Inggris, Matt Harper (kanan) tewas karena luka-luka. Kekasihnya, Emmy Pakpahan (kiri) mengatakan kepada polisi bahwa Matt meninggal karena bunuh diri. Foto/The Sun
A A A
DENPASAR - Seorang pria asal Inggris, Matt Harper (48) tewas karena luka-luka. Kekasihnya, Emmy Pakpahan, perempuan kelahiran Indonesia tetapi memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) mengatakan kepada polisi bahwa Matt meninggal karena bunuh diri.

Dia menunjukkan kepada penyelidik video saat Matt sekarat di lantai rumahnya di Bali beberapa saat setelah dugaan penyerangan terhadapnya pada hari Kamis. Emmy memfilmkan rekaman itu sendiri dari luar properti, mengklaim Matt telah mengunci pintu dan dengan sengaja melukai dirinya sendiri.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu, saya tidak tahu,” katanya sambil terisak-isak di video itu seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (15/1/2022).

Matt diketahui telah tiba di Bali dari Gloucester pada Februari 2020. Dia mendapat pekerjaan di grup hotel dan sering membagikan video dan foto di media sosial tentang kehidupan "impiannya" di pulau Indonesia. Seorang koki yang rajin, ia secara teratur memasak makanan untuk teman-teman di Bali dan bahkan mengadakan acara “Come Dine With Me” di sebuah restoran di sana tahun lalu.

“Saya bersamanya sebelum dia bersama Emmy. Dia adalah pria yang sempurna, pria yang perhatian dan menyenangkan. Dia adalah cinta dalam hidupku. Aku tidak percaya dia pergi," ujar mantan pacar Matt di Bali, Allin Efashion, kepada The Sun.

“Dia adalah ayah terbaik untuk dua anak perempuan dan anak tirinya dan dicintai oleh banyak teman di Inggris dan Bali. Semoga ia beristirahat dalam damai," imbuhnya.

"Kami berhubungan dengan polisi Indonesia mengenai kematian seorang pria Inggris di Bali, dan mendukung keluarga pada saat yang sulit ini," ujar seorang juru bicara Kantor Luar Negeri & Persemakmuran tadi malam.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)