Menggetarkan Hati, Pasangan Ini Berpegangan Tangan Saat Meninggal Akibat COVID-19

Minggu, 09 Januari 2022 - 15:08 WIB
loading...
Menggetarkan Hati, Pasangan Ini Berpegangan Tangan Saat Meninggal Akibat COVID-19
Pasangan William Stewart (73) dan Carol (69) berpegangan tangan saat menghembuskan nafas terakhir. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
WASHINGTON - Momenmenggetarkan hati terjadi di Amerika Serikat (AS). Pasangan yang telah menikah selama empat dekade meninggal akibat COVID-19 sambil berpegangan tangan.

Pasangan William Stewart (73) dan Carol (69) dari New Hampshire menderita sakit parah akibat COVID-19 dan dirawat di rumah sakit. Kesehatan pasangan yang tidak divaksin ini memburuk dan meninggal di sebuah rumah sakit di Salem pada 30 Desember lalu, menurut halaman GoFundMe.

Momen romantis itu pun terjadi, keduanya meninggal hanya berselisih hitungan detik sambil berpegangan tangan.



"Dengan hati yang terberat untuk berbagi bahwa tadi malam pada pukul 21.12, Bill dan Carol meninggal dengan damai bergandengan tangan dengan orang yang mereka cintai di samping tempat tidur," tulis keponakan mereka, Tim Stewart di halaman tersebut.

"Mereka berjuang keras dan lama melawan COVID, baik yang diintubasi maupun dengan bantuan hidup," sambungnya seperti dilansir dari Metro.co.uk, Minggu (9/1/2022)

William menggunakan alat bantu hidup selama delapan hari dan Carol selama dua minggu. Akibat komplikasi COVID-19, sang suami mengalami gagal paru, ginjal, dan permasalah di renal.



Pada hari terakhir mereka tinggal, staf rumah sakit menempatkan pasangan itu di kamar yang sama.

"Menempatkan kedua tempat tidur berdampingan, meletakkan tangan ibu saya ke tangan ayah saya," putri mereka Melissa Noke memberi tahu WMUR.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)