Tragis, YouTuber Cantik Bunuh Diri Gara-gara Tak Tahan Dicela Haters

Minggu, 12 Desember 2021 - 14:15 WIB
loading...
Tragis, YouTuber Cantik Bunuh Diri Gara-gara Tak Tahan Dicela Haters
Kristina Kika Dukic. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
BEOGRAD - Seorang YouTuber diyakini telah mencabut nyawanya sendiri setelahbertahun-tahun dibombardir dengan pesan kebencian oleh para hattersnya.

Kristina 'Kika' Dukic (21) ditemukan tewas di rumahnya di Ibu Kota Serbia , Beograd pada 8 Desember setelah "bertahun-tahun" menjadi korban pelecehan online.

Kematian selebritas internet, yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram, YouTube dan Twitch, pertama kali dipublikasikan oleh ibunya Natasa. Sebuah postingan, yang sejak itu menghilang, mengkonfirmasi kematiannya, menambahkan bahwa siapa pun yang memiliki pikiran untuk bunuh diri harus mencari bantuan.

Dan seorang teman dekat sang bintang, Mira Vladisavljevic, dengan berlinang air mata mengatakan kepada tabloid Serbia Telegraf: "Hal yang mengerikan terjadi tadi malam."

"Saya mengimbau semua media untuk hati-hati melaporkan kasus ini dan gadis yang berjuang dengan intimidasi selama lima tahun. Tolong mengerti," imbuhnya seperti dikutip dari The Sun, Minggu (12/12/2021).



Serangkaian postingan media sosial menunjukkan bahwa Kristina telah berjuang melawan intimidasi online selama beberapa tahun.

Dalam satu video, dia menjelaskan bahwa apa pun yang dia lakukan, itu tidak pernah dianggap cukup baik.

Kristina kemudian mencoba menjelaskan kepada para haters bahwa penting untuk bahagia dan melakukan apa yang Anda inginkan dalam hidup sebelum menjelaskan pesan penuh kebencian yang dia terima. Ini termasuk orang-orang yang menjelek-jelekkan penampilannya dan menuduhnya melakukan operasi plastik.

Salah satu haters utamanya adalah gamer Serbia Bogdan Ilic, yang dikenal sebagai Baka Prase, yang memiliki lebih dari satu juta pengikut Instagram. Dia menelusuri videonya, melabelinya sebagai penipu menurut outlet media lokal Republika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)