Heboh, Danau Beku di AS Keluarkan Suara Bising Dikira Pangkalan Alien

Rabu, 08 Desember 2021 - 02:24 WIB
loading...
Heboh, Danau Beku di AS Keluarkan Suara Bising Dikira Pangkalan Alien
Steamboat Springs Lake, danau beku di Colorado, AS, yang mengeluarkan suara bising aneh sehingga dikira menjadi pangkalan alien. Foto/YouTube/CBS
A A A
COLORADO SPRINGS - Suara bising aneh, mirip sinyal sonik, keluar dari bawah danau beku di Colorado, Amerika Serikat (AS). Ada yang menyimpulkannya sebagai pangkalan alien dan ada juga penjelasan lebih logis yang menyatakan suara itu akibat pergeseran es.

Rekaman yang diambil dari Steamboat Springs Lake di Colorado oleh seorang karyawan Colorado Parks and Wildlife Service pada 4 Desember 2021 menunjukkan keanehan pada danau beku tersebut.



Anggota staf Colorado Parks and Wildlife Service mem-posting rekaman tersebut di Twitter, yang kemudian dibagikan ke UFO Sightings Daily, di mana itu digambarkan sebagai "suara Star Wars yang aneh".

Menganalisis audio, ahli teori konspirasi Scott C. Waring mengatakan: “UFO bola putih telah direkam dan disaksikan oleh ribuan penduduk Colorado selama beberapa tahun terakhir."

“Sinyal menunjukkan bahwa ada pangkalan alien jauh di bawah danau, yang memperkuat suara di bawah karena membeku...itu bertindak sebagai penguat," katanya lagi, seperti dikutip The Sun, Selasa (7/12/2021).

“Pangkalan alien tidak pernah kecil. Sebagian besar memiliki kedalaman 3-6km dan mencakup area sekitar 5km dan bahkan memiliki sistem cuaca sendiri...dengan kemungkinan hujan," ujarnya.

“Ini adalah bukti 100 persen dari pangkalan alien di bawah danau ini di Colorado," katanya.

“Tapi...jika sinyal dapat naik dari pangkalan alien, maka itu juga akan berfungsi untuk mengirim sinyal kembali ke pangkalan," paparnya.

“Speaker yang cukup keras yang ditempatkan di lubang es sedalam 1m di tengah danau akan cukup untuk mengirimi mereka sinyal sonik," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)