Gadis Cantik Ini Dipaksa Gali Kuburnya Sendiri Sebelum Dihabisi

Selasa, 07 Desember 2021 - 22:01 WIB
loading...
Gadis Cantik Ini Dipaksa Gali Kuburnya Sendiri Sebelum Dihabisi
Amanda Albach (21) ditemukan terkubur di sebuah pantai di negara bagian Santa Catarina, Brasil selatan, pada 3 Desember lalu. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
BRASILIA - Seorang gadis cantik dipaksa untuk menggali kuburnya sendiri sebelum dibunuh. Ia harus kehilangan nyawa setelah sebelumnya membuat komentar terkait seorang teman yang dicurigai sebagai pengedar narkoba .

Amanda Albach (21) ditemukan terkubur di sebuah pantai di negara bagian Santa Catarina, Brasil selatan, pada 3 Desember lalu. Dua pria dan seorang perempuan ditangkap sehubungan dengan insiden itu pada hari Kamis lalu.

Salah satu tersangka membawa polisi ke kuburan Albach di pantai dan mengakui bahwa mereka bertiga telah membunuhnya, dengan terlebih dahulu membuatnya menggali kuburannya sendiri pada 15 November.

Albach terakhir terlihat pada 14 November lalu ketika dia menghadiri sebuah pesta di kota terdekat Florianopolis.

"Teman-temannya ini mengatakan mereka meninggalkan pesta dan tidak melihatnya lagi," kata pengacara keluarga korban, Michael Pinheiro, seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (7/12/2021).



Komunikasi terakhir yang direkam Albach adalah pesan audio yang dikirim ke orang tuanya pada malam tanggal 15 November.

"Dia mengirim pesan kepada orang tuanya, sekitar pukul 20:40, mengatakan bahwa dia akan kembali ke Fazenda Rio Grande saat fajar," kata pengacaranya.

"Sejak itu tidak ada kabar lagi. Ponselnya mati dan Amanda tidak pernah mengakses WhatsApp lagi," ungkapnya.

Polisi melaporkan bahwa kerabat Albach menganggap ada keanehan dalam suaranya di rekaman audio itu, dan mereka mengatakan ada angin sebagai latar belakangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)