Terbakar Api Cemburu, Bintang TikTok AS Tembak Mati Istri dan Temannya

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 00:31 WIB
loading...
Terbakar Api Cemburu, Bintang TikTok AS Tembak Mati Istri dan Temannya
Ali Nassar Abulaban, bintang TikTok AS yang tembak mati istrinya. FOTO/Alabama Local
A A A
SAN DIEGO - Ali Nassar Abulaban (29), seorang bintang TikTok di San Diego, Amerika Serikat (AS) menghadapi tuduhan pembunuhan, setelah diduga membunuh istri dan temannya. Abulaban yang memakai nama JinnKid di akun TikTok-nya dan memiliki 1 juta pengikut ini, menembak mati istri dan temannya karena curiga keduanya selingkuh.

Insiden penembakan ini terjadi di sebuah apartemen San Diego, di negara bagian California, AS. Seperti dilaporkan NBC San Diego, Kamis (28/10/2021), Abulaban ditangkap atas tuduhan pembunuhan, menyusul kematian istrinya Ana Abulaban (29) dan temannya Rayburn Barron (28), pekan lalu.

Baca: TikTok Goyang Instagram dan Facebook, Mark Zuckerberg Buka Suara

Menurut Wakil Jaksa Wilayah, Taran Brast, Abulaban telah diminta untuk meninggalkan apartemen oleh istrinya pada 18 Oktober, setelah dia menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan pernikahan.

Jaksa mengatakan kepada pengadilan, bahwa Abulaban mulai menguntit istrinya pada hari-hari setelahnya, sebelum merusak rumah pada Kamis pagi dan memasang aplikasi di iPad putrinya sehingga dia dapat memantau mereka.

Brast mengatakan, setelah mendengar suara pria lain di apartemen, Abulaban kembali dengan pistol dan menembak Barron tiga kali. Abulaban diduga menembak Barron di leher, pipi, dan belakang kepala dari jarak dekat. Selanjutnya, Abulaban menembak istrinya sekali di dahi.



Baca: 10 Seleb TikTok dengan Penghasilan Tertinggi Capai Rp288 Miliar

“Abulaban telah menjemput putrinya yang berusia lima tahun dari sekolah sebelum ditahan,” jelas Brast. Ia juga mengatakan kepada pengadilan bahwa Abulaban telah mengakui pembunuhan itu kepada polisi dan ibunya.

Tidak ada perintah penahanan yang dikeluarkan pada saat itu. Brast menggambarkan Abulaban sebagai bahaya yang jelas bagi masyarakat dan memiliki risiko melarikan diri. “Jaksa dapat meningkatkan tuduhan pembunuhannya karena dia diduga membunuh dua orang,” lanjutnya.

Hakim memerintahkan Abulaban, yang mengajukan pembelaan tidak bersalah, untuk ditahan tanpa jaminan. Abulaban kembali ke pengadilan untuk peninjauan jaminan pada 28 Oktober. Sidang pendahuluannya telah ditetapkan untuk 5 Januari.

Abulaban menjalankan akun media sosial TikTok dan YouTube dengan nama JinnKid. Ia kerap mengunggah video dirinya yang meniru Al Pacino, Nicolas Cage, dan 6ix9ine. Istrinya telah membuat beberapa penampilan di materinya, dengan dia menggambarkannya sebagai "cinta dalam hidupku" dalam video TikTok pada 19 September.
(esn)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2555 seconds (11.210#12.26)