Heboh, Ibu Dua Anak Ini Rutin Menyusui Tunangannya

Minggu, 24 Oktober 2021 - 00:09 WIB
loading...
Heboh, Ibu Dua Anak Ini Rutin Menyusui Tunangannya
Lana Michaels (kiri), ibu dua anak di Spanyol yang rutin menyusui tunangannya. Foto/Channel4
A A A
MADRID - Seorang wanita yang merupakan ibu dari dua anak di Spanyol membuat heboh karena mengaku rutin menyusui tunangannya. Pakar medis angkat bicara soal ada tidaknya manfaat orang dewasa minum air susu ibu (ASI).

Lana Michaels mengatakan dia sangat menyukai untuk menyusui tunangannya, Shawn, setelah kedua anaknya disapih.

Dia mengaku menggunakan suplemen herbal, yang tak disebutkan namanya, untuk menghasilkan ASI. Menurutnya, praktik itu telah meningkatkan kehidupan seksual dia dan tunangannya.



Dia sebelumnya pernah menyusui putranya, yang sekarang berusia 11 tahun, selama delapan bulan, dan putrinya, yang sekarang berusia 7 tahun, selama dua tahun.

"Saya menyusui anak-anak saya, dan saya sangat merindukan menyusui dan merasakannya," katanya kepada The Sun, yang dilansir Sabtu (23/10/2021).

"Saya tidak ingin punya bayi lagi, dan anak-anak saya terlalu besar untuk diberi makan (ASI) sekarang, tetapi saya menyukai gagasan menyusui dengan Shawn."

Lana dan Shawn juga akan muncul dalam sebuah film dokumenter Inggris, I'm BreastfeedingMy Husband, untuk berbagi pengalaman mereka. Ini akan debut di Channel4 di Inggris pada hari Senin (25/10/2021).

Meskipun makan pada akhirnya adalah yang terbaik, American Academy of Pediatrics (AAP) merekomendasikan bayi disusui eksklusif selama enam bulan dan terus menyusu dengan diberi makanan padat pendamping setidaknya selama satu tahun.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan ASI dapat memberikan nutrisi lanjutan selama dua tahun atau lebih. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Inggris mendukung klaim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)