Diguyur Hujan, Perempatan Seskoal Ciledug Tergenang Air

Kamis, 21 Oktober 2021 - 07:23 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Perempatan Seskoal Ciledug Tergenang Air
Hujan deras yang turun semalam mengakibatkan genangan air di perempatan lampu merah Seskoal, Ciledug Raya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). Foto/instagram @info_ciledug
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang turun semalam mengakibatkan genangan air di perempatan lampu merah Seskoal, Ciledug Raya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Tampak genangan air setinggi lutut orang dewasa itu sehingga aktivitas lalu lintas warga di sana terganggu. Beberapa pengendara motor dan mobil yang melintas terjebak di lampu merah. (Baca juga; Viral! Video Pemotor NMAX Terjatuh dan Terseret Arus Banjir di Lembang )

"Pantauan terkini banjir di prapatan Seskoal Ciledug Raya Jakarta Selatan Banjir memutus akses menuju Ciledug," tulis keterangan video yang dibagikan akun instagram @karangtengah_update, Kamis (21/10/2021) dini hari. (Baca juga; Sistem Warisan Belanda Ini Efektif Halau Banjir dari PIK2 )

Selain itu, banjir juga terjadi di depan Klinik Sasanty tepatnya di Jalan Raya Pondok Kacang, Ciledug, Tangerang. Di sana, genangan air tampak setinggi betis orang dewasa.

Meski demikian, kendaraan roda dua maupun roda empat masih dapat melintas. Terpantau, pengendara yang mengurangi laju kendaraan ketika melintasi genangan. “Para pengendara pun disarankan mencari jalur alternatif lain yang lebih aman,” tulis keterangan video akun instagram @info_ciledug.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)