Menjijikan, Pria Inggris Tertimpa Kotoran Manusia yang Dijatuhkan Pesawat

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:45 WIB
loading...
Menjijikan, Pria Inggris Tertimpa Kotoran Manusia yang Dijatuhkan Pesawat
Seorang pria asa Inggris tertimpa kotoran manusia yang dijatuhkan pesawat. Foto/Ilustrasi
A A A
LONDON - Seorang pria Inggris harus mendapatkan pengalaman mengerikan sekaligus menjijikan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, ia harus mendapatkan dirinya dan kebunnya berlumuran kotoran manusia yang dijatuhkan dari sebuah pesawat terbang .

Insiden itu terjadi pada pertengahan Juli lalu di kota Windsor, Inggris tenggara. Kota ini hanya berjarak delapan mil dari Bandara Heathrow, salah satu bandara tersibuk di dunia.

Anggota dewan lokal Karen Davies mengatakan kepada forum penerbangan Royal Borough of Windsor & Maidenhead bahwa dia merasa "ngeri" mendengar insiden itu dan sedang menyelidikinya, menurut Layanan Pelaporan Demokrasi Lokal.

"Saya tahu sejumlah insiden terjadi setiap tahun dengan limbah beku dari pesawat, tapi ini tidak membeku dan seluruh kebunnya berceceran dengan cara yang sangat tidak menyenangkan," kata Davies.



"Dia sedang keluar di taman pada saat itu, jadi itu sangat mengerikan, pengalaman yang mengerikan," tambahnya seperti dikutip dari Newsweek, Rabu (20/10/2021).

Davies mengatakan seluruh taman, dan payung taman, dan pria itu semuanya tertutup dengan kotoran manusia.

Pria itu sendiri belum teridentifikasi.

"Semoga itu tidak pernah terjadi lagi pada warga kami," harapnya.

Untuk diketahuia pesawat terbang menyimpan kotoran di dalam tangki dan isinya biasanya dibuang begitu pesawat mendarat. Biasanya isinya membeku di ketinggian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)