Luar Biasa! Wanita Ini Lahirkan Bayi Sendirian di Toilet SPBU Rest Area

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:46 WIB
loading...
Luar Biasa! Wanita Ini Lahirkan Bayi Sendirian di Toilet SPBU Rest Area
Kaitlyn Fullerton Mancera menggendong bayinya yang baru dilahirkan. Foto/abc13.com
A A A
TEXAS - Kejadian luar biasa dialami seorang wanita di Texas, Amerika Serikat (AS). Dia melahirkan bayinya sendirian di toilet tempat pengisian bahan bakar (SPBU) rest area.

Wanita bernama Kaitlyn Fullerton Mancera itu juga kaget dan tidak menduga kejadian itu dialaminya. Dia semula hanya mau buang hajat dalam perjalanan bersama sang suami. Tak diduga, bayinya ikut keluar saat dia mulai merasakan kontraksi di perutnya.



Kaitlyn ketika itu mengatakan pada suaminya, Sergio, untuk ke rest area saat ingin buang hajat. Dia juga tidak merasakan hal yang aneh atau merasa bayinya akan lahir hingga Sergio hanya menunggu di mobil.



Saat berbicara pada stasiun televisi ABC13.com pada Kamis (15/7/2021), Kaitlyn mengaku proses kelahiran bayinya sangat cepat karena hanya 10 menit.



"Kami telah berjalan jauh di jalan saat saya merasa perlu buang hajat. Saya kira harus ke toilet. Saya terus merasa seperti ada tekanan air karena setiap kali berdiri, air (ketuban) tumpah," papar dia.



Dia terkejut setelah mendapati bayi ikut keluar lalu meminta tolong seorang perempuan yang kebetulan berada di toilet untuk memanggilkan suaminya. Sergio kemudian datang tergesa-gesa dan membantu istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)