Merah Putih Kirim 32 Wakil ke Turnamen Bulu Tangkis Indonesia Masters 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 23:59 WIB
loading...
Merah Putih Kirim 32 Wakil ke Turnamen Bulu Tangkis Indonesia Masters 2021
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mejadi salah satu wakil yang akan turun di Indonesia Master 2021. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia mengirim 32 wakil untuk tampil di turnamen bulu tangkis Indonesia Master 2021 bulan depan. Selama November, terdapat tiga turnamen besar yang akan digelar.

Indonesia Masters 2021 akan berlangsung setelah rangkaian turnamen di Eropa,16-21 November 2021. Dari 32 wakil, sektor ganda putri menjadi nomor yang paling banyak diterjunkan Merah Putih.



Delapan pasangan ganda putri, termasuk sang peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan turun di Indonesia Masters 2021 Super 750. Lalu, ganda putra Indonesia juga cukup banyak mengirimkan atletnya.

Setidaknya tujuh atlet ganda putra sudah diajukan untuk tampil pada ajang Indonesia Masters 2021. Termasuk sang peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo .

Ganda campuran memiliki tujuh perwakilan yang akan berjuang di Indonesia Masters 2021. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan turun dan menjadi salah satu favorit di sektor tersebut.

Selanjutnya, ada nama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Sedangkan di sektor tunggal putri ada dama Putri Kusuma Wardhani.

Berikut wakil Merah Putih di Indonesia Masters 2021:

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Puteri Kusuma Wardhani, Fitriani, dan Yulia Yosephine.

Ganda Putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardana, dan Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi.

Ganda Putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto,Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Jesita Putri Miantoro/Feby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Jesica Muliati/Ririn Amelia, Melani Mamahit/Nadia Triyola, dan Yulia Yosephine Susanto/Fitriani.

Ganda Campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari, Adnan Maulana/Mychelle C Bandaso, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal/Lisa Ayu, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)