Bunuh Istrinya dengan Kobra, Pria India Dipenjara Seumur Hidup

Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:29 WIB
loading...
Bunuh Istrinya dengan Kobra, Pria India Dipenjara Seumur Hidup
Seorang pria di India dihukum penjara seumur hidup karena membunuh istrinya dengan ular kobra. Foto/REUTERS/File Photo
A A A
KOLLAM - Seorang pria India menggunakan ular kobra dan ular viper untuk membunuh istrinya. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh pengadilan setempat pada Rabu (13/10/2021).

Jaksa menyebut ini sebagai kasus "paling langka".



Sooraj Kumar melepaskan ular viper Russell yang sangat berbisa pada istrinya, Uthra, yang kemudian meninggalkannya di rumah sakit selama hampir dua bulan.

Saat istrinya pulih di rumah orang tuanya, suami berusia 28 tahun itu mendapatkan seekor ular kobra dari pawang ular dan melemparkannya ke korban yang sedang tidur.

Gigitan beracun ular kobara membunuh wanita berusia 25 tahun tersebut.

Sooraj mengaku tidak bersalah tetapi polisi mengatakan catatan teleponnya menunjukkan dia berhubungan dengan pawang ular dan telah menonton video ular di internet sebelum pembunuhan pada Maret tahun lalu di Kollam, negara bagian Kerala selatan.

Sooraj tinggal di kamar bersama Uthra setelah ular kobra menggigit korban. Sooraj tetap melakukan rutinitas paginya keesokan harinya ketika diberitahu oleh Ibu wanita itu bahwa korban telah meninggal.

“Cara eksekusi dan rencana jahat terdakwa untuk membunuh Uthra, istrinya yang terbaring di tempat tidur, membuat (kasus) ini masuk dalam kategori paling langka,” kata seorang jaksa penuntut umum yang menuntut hukuman mati.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)