Coldplay Ajak Jokowi Jaga Bumi, Apa Kata Istana?

Rabu, 22 September 2021 - 06:05 WIB
loading...
Coldplay Ajak Jokowi Jaga Bumi, Apa Kata Istana?
Pihak Istana Kepresidenan menyambut baik ajakan Coldplay ke Presiden Jokowi untuk bergabung menjaga bumi dalam acara Global Citizen Live. Foto/Instagram Coldplay
A A A
JAKARTA - Pihak Istana Kepresidenan menyambut baik ajakan grup musik asal Inggris, Coldplay ke Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) untuk bergabung menjaga bumi dalam acara Global Citizen Live. Acara itu dihelat oleh Ban Ki Moon Centre.

"Ada keselarasan tujuan dengan upaya keras Presiden jokowi dalam menuntaskan program dunia SDGs," kata Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi) Fadjroel Rachman ketika dihubungi MNC Media, Selasa (21/9/2021).

Dalam Sidang Dewan Ekonomi dan Sosial PBB pada Juli lalu, Fadjroel mengungkapkan Presiden Jokowi telah menyampaikan bahwa Indonesia berkomitmen mencapai target-target SDGs di tahun 2030. "Selain itu Presiden Jokowi selalu menekankan kolaborasi pentahelix baik secara nasional maupun global," ungkapnya.



Diketahui, ajakan Coldplay itu disampaikan melalui akun twitter resminya pada Sabtu (18/9/2021). "@jokowi maukah Anda bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi pendukung iklim Indonesia di #GlobalCitizenLive untuk membuat komitmen terhadap planet ini? Ke mana Anda memimpin, orang lain akan mengikuti," cuit Coldplay.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)