Melayat ke Rumah Duka Ibu Mertua SBY, Anies Ucapkan Belasungkawa

Senin, 20 September 2021 - 22:39 WIB
loading...
Melayat ke Rumah Duka Ibu Mertua SBY, Anies Ucapkan Belasungkawa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang melayat ke rumah duka almarhum Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo atau ibu mertua dari mantan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Komplek Condet Baru, Jalan Batu Ampar II, Senin (20/9/2021) m
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang melayat ke rumah duka almarhum Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo atau ibu mertua dari mantan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Komplek Condet Baru, Jalan Batu Ampar II, Senin (20/9/2021) malam.

Pantauan di lokasi, Anies tiba sekitar pukul 20.48 WIB. Setibanya di rumah duka dengan masih menggenakan seragam Korpri, Anies langsung bergegas masuk ke rumah duka.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di DKI Jakarta itu mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya istri dari almarhum pahlawan bangsa Sarwo Edhie Wibowo.

"Kami menyampaikan belasungkawa dan mendoakan insya Allah arwah almarhum khusnul khatimah, dilipatgandakan pahalanya dimuliakan tempatnya di sisi Allah," ujar Anies saat melayat ke rumah duka di komplek Condet Baru, Jalan Batu Ampar II, Senin (20/9/2021).

Lebih lanjut, Anies menuturkan sosok almarhum Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo merupakan seorang tokoh perempuan yang tangguh nan tegar. Terlebih, sang suami mendiang Sarwo Edhie Wibowo dikenal sebagai pejuang bangsa yang saat itu berjuang mempertahankan bangsa Indonesia dari rongrongan paham komunis.

"Dan di balik pejuang Sarwo Edhir itu ada seorang perempuan pendamping yang memiliki daya topang yang luar biasa sehingga kita semua bangsa Indonesia hari ini merasakan hidupnya Pancasila dan kemenangan ketika berhadapan dengan kekuatan komunis pada masa itu," ucapnya.

Terakhir, Anies pun kembali mendoakan pihak keluarga besar SBY agar dapat diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Kami mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan kekuatan dan insya Allah bisa meneruskan perjuangan dan nama besar dari keluarga besar almarhum Bapak Sarwo Edhie Wibowo," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)