TBI dan SINDOnews Gelar Webinar Pentingnya Bahasa Inggris bagi Profesional Muda

Kamis, 16 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
TBI dan SINDOnews Gelar Webinar Pentingnya Bahasa Inggris bagi Profesional Muda
The British Institute (TBI) dan SINDOnews.com mengadakan webinar gratis bertemakan Improving Your English Quality for Young Professional. Foto/TBI
A A A
JAKARTA - Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan benar bagi para pemimpin masa depan ataupun profesional muda bisa dibilang menjadi suatu keharusan. Keterampilan berbahasa Inggris ini tidak hanya akan mempermudah untuk mengakses informasi dan memperluas jaringan secara global. Namun juga akan mempermudah diterima di dunia kerja yang persaingannya semakin ketat.

Dengan kemahiran berbahasa Inggris ini pula maka perjalanan karir akan lebih cemerlang karena keunggulan ini tidak semua dimiliki oleh karyawan lain di satu perusahaan.



Terlebih di jaman yang serba digital seperti sekarang ini, perusahaan pasti menginginkan karyawannya pintar berbahasa Inggris agar perusahaan bisa bersaing dengan perkembangan zaman.

Mengingat pentingnya kemampuan berbahasa Inggris ini di dunia kerja maka The British Institute (TBI) pun berkolaborasi dengan SINDOnews.com mengadakan webinar gratis bertemakan 'Improving Your English Quality for Young Professional'.

Para profesional muda dan juga future leader bisa bergabung dan berbincang seru dengan Academic Team Leader TBI Ms. Intan Hartianti di acara Community Week tersebut.



Melalui webinar ini akan dibahas mengenai bagaimana kebutuhan bahasa Inggris menjadi modal yang sangat krusial di dunia kerja untuk kamu yang aktif dan siap menjadi future leader.

Webinar yang santai tapi seru ini juga patut diikuti bagi para profesional muda yang sedang berlomba-lomba menghadapi tantangan kompetisi global saat ini.

Maka catat tanggalnya! Webinar ini akan berlangsung pada Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 15.00-16.00 WIB. Kamu bisa melakukan pendaftaran di https://bit.ly/TBIMPIyoungprofessionals.

Tidak hanya diskusi, namun webinar ini juga akan diisi dengan kuis, challenge dan hadiah-hadiah menarik. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan TBI Study Voucher senilai Rp250.000 & e-sertifikat untuk seluruh peserta (syarat dan ketentuan berlaku).

Maka jangan lewatkan kesempatan ini dan segeralah mendaftarkan diri.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)