Gangster Wanita Kaki Tangan Bos Mafia Ini Ditangkap Polisi usai Baku Tembak

Jum'at, 23 Juli 2021 - 06:58 WIB
loading...
A A A
Kekuasaannya tumbuh setelah diktator Venezuela Nicolas Maduro menandatangani kesepakatan 2017 dengan para pemimpin geng yang memungkinkan mereka bebas memerintah atas lingkungan tertentu di Caracas.

Mereka dimaksudkan untuk menindak kejahatan kecil—tetapi menggunakan kebebasan untuk merekrut batalyon "tentara" remaja yang dipersenjatai dengan senapan serbu dan granat.

El Koki memperluas wilayahnya dan mendapatkan reputasi sebagai penguasa perang, dilaporkan meneror saingannya sambil mengadakan pesta mewah untuk teman-temannya.

Rezim Maduro juga menuduh El Koki memiliki hubungan dengan politisi oposisi, meskipun analis percaya ini diciptakan untuk mengalihkan perhatian dari kegagalan pemerintah sendiri.

Pekan lalu pihak berwenang memutuskan untuk bergerak melawannya, dan mengirim ratusan perwira pasukan khusus ke distrik Cota 905.

Baku tembak berikutnya tumpah ke jalan raya utama di pusat kota. Setidaknya 33 mayat tercatat bergelimpangan di daerah itu, menurut Monitor de VĂ­ctimas, sebuah inisiatif jurnalisme independen Venezuela yang dilansir The Sun, Jumat (23/7/2021).

Ada juga klaim eksekusi di luar hukum oleh polisi.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)