Trump Sebut Pendidikan Rasisme Ala Biden Program 'Bunuh Diri' Nasional

Minggu, 20 Juni 2021 - 22:29 WIB
loading...
Trump Sebut Pendidikan Rasisme Ala Biden Program Bunuh Diri Nasional
Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump telah mengkritik kebijakan baru Joe Biden , di mana dia ingin menerapkan pendidikan anti-rasisme di sekolah. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump telah mengkritik kebijakan baru Joe Biden , di mana dia ingin menerapkan pendidikan anti-rasisme di sekolah. Trump sebut kebijakan itu "memecah belah".

"Sebagai kandidat, janji nomor satu Joe Biden adalah 'menyatukan' Amerika. Namun di bulan-bulan pertamanya sebagai presiden, prioritas nomor satu adalah memecah negara kita berdasarkan ras dan gender di setiap kesempatan," ucap Trump.

Dia menyebut, tidak ada contoh yang lebih jelas daripada upaya baru pemerintahan Biden yang bertujuan mengindoktrinasi anak-anak sekolah Amerika dengan apa yang dia sebut sebagai beberapa teori paling beracun dan anti-Amerika yang pernah ada.

"Sangat penting bagi orang Amerika untuk memahami apa yang akan dilakukan inisiatif ini, apa yang mendorongnya dan, yang paling penting, bagaimana kita dapat menghentikannya," ungkapnya, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (20/6/2021).

Trump mengatakan, siswa di sekolah sekarang mempelajari dogma sayap kiri konyol yang dikenal sebagai 'teori ras kritis'", yang ditujukan untuk tinjauan kritis undang-undang AS tentang masalah rasial.

Teori tersebut, jelasnya, memberikan gambaran yang salah tentang negara, menggambarkannya sebagai kejahatan secara sistemik dan mengatakan bahwa hati warga AS penuh dengan kebencian, dan kedengkian.

"Mengindoktrinasi generasi anak-anak dengan ide-ide ekstrem ini bukan hanya tidak bermoral, ini adalah program untuk bunuh diri nasional," ucapnya.

"Namun itulah tepatnya yang didukung oleh pemerintahan Biden baru-baru ini dalam sebuah aturan yang diterbitkan dalam Daftar Federal yang bertujuan untuk menimbulkan teori ras kritis yang diilhami oleh teori ras. kurikulum pada anak sekolah Amerika," sambungnya.

Dia mendesak otoritas lokal dan orang tua untuk memerangi penyebaran ide-ide ini di sekolah-sekolah untuk memungkinkan anak-anak mendapatkan "pendidikan patriotik, pro-Amerika".
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)