Penembakan pada Pesta Ulang Tahun di Kanada, Tiga Anak Terluka

Minggu, 20 Juni 2021 - 19:16 WIB
loading...
Penembakan pada Pesta Ulang Tahun di Kanada, Tiga Anak Terluka
Aksi penembakan dilaporkan terjadi di sebuah acara ulang tahun di Toronto, Kanada, di mana empat orang alami luka-luka, tiga diantaranya adalah anak-anak. Foto/Ist
A A A
TORONTO - Aksi penembakan dilaporkan terjadi di sebuah acara ulang tahun di Toronto, Kanada. Empat orang dilaporkan mengalami luka-luka, tiga diantaranya adalah anak-anak.

Tiga anak yang tertembak berusia 11, 5 dan 1 tahun, dan orang dewasa yang terluka diidentifikasi berusia 23 tahun. Polisi mengungkapkan bahwa penembakan itu terjadi di pesta ulang tahun seorang anak berusia 1 tahun.

Kepolisian Toronto, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (20/6/2021), menuturkan bahwa ada beberapa tersangka dalam penembakan itu. Namun, mereka menolak memberikan rincian lebih lanjut.

Petugas Toronto Medics dilaporkan telah diterjunkan ke lokasi kejadian, untuk mengobati mereka yangterluka dalam insiden tersebut.

Sementara polisi tidak merinci kondisi orang-orang yang terluka, media setempat, City News melaporkan bahwa satu anak dalam kondisi yang mengancam jiwa, yang lain mengalami luka serius, bersama dengan laki-laki dewasa. Anak ketiga dilaporkan mengalami luka ringan.

Inspektur Ron Taverner juga mengatakan kepada City News bahwa tampaknya aksi penembakan ini bukanlah aksi terencana, yang berarti dilakukan secara spontan atau acak.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)